Sabtu, 24 Juni 2017

Jual Gazebo Kayu Kelapa

Kami menjual dan menerima pemesanan Gazebo kayu kelapa maupun kayu jati dengan berbagai macam ukuran serta design.

Gazebo ukuran standar adalah 2 x 2 m
Gazebo yang paling laris di tempat kami adalah ukuran 2 x 2 m disusul gazebo ukuran 2 x 3 m, 3 x 3 m dan 4 x 4 m serta ukuran 4 x 6 m. Untuk ukuran tiang gazebo standar di tempat kami adalah tingginya 2,3 meter sedang diameter 18-20cm (kayu kelapa) dan 15-18 cm (kayu jati).

More Info :
Call/ WhatsApp : +62 857-4367-6410
Email : agusstienu@gmail.com
Instagram : @furniturejeparajati
                      @agusmebel

Jenis atap gazebo antara lain atap sirap, ilalang, rumbia, ijuk, dan genteng. Masing-masing atap gazebo mempunyai kelebihan.
Kelebihan atap sirap adalah keawetannya. Kelebihan atap ilalang dan rumbia lebih nampak artistik tapi tidak mampu bertahan lebih dari 5 tahun. Sedang atap genteng kelebihannya cocok untuk gazebo tradisional (jawa). Atap ijuk murah, tapi tidak cocok untuk jenis gazebo minimalis (modern).

Untuk cara pemasangan yang paling memakan waktu lama adalah atap genteng. Karena atap baru bisa dipasang setelah gazebo berdiri dan disusun satu per satu. Sedang untuk pemasangan atap ijuk, rumbia, ilalang dan sirap lebih simple dan sederhana. Karena atap bisa dirangkai sebelum gazebo berdiri, setelah gazebo berdiri tinggal di pasangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar